Custom Search
Pilih Bahasa
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Home » , » PUISI, "Binar Kesedihan"

PUISI, "Binar Kesedihan"

semar mendem lagi baca puisi
Karya : Tumenggung Semar 


tercenung aku manatapmu
berkaca matamu tentang kesedihan
yang menembus relung jiwa
menusuk hati terguncang


sedihku tercambuk pilu
"aku mencintaimu, tapi aku menderita" katamu
lunglai mata sayuku 
tak kuasa menahan merintih
'ku bisikkan pada diriku
"aku harus tersenyum"
menutup tirai kesedihan
yang sejatinya lebih mendalam
dari bongkahan tangisan alam


merunduk aku kini,
tak mampu lagi ku lempar pandangan
pada wajah murung
yang binar matamu layu
maka, "rebahkan sebak didadaku" bisik lirihku...
agar luah semua sesak
tumpah dalam harapan...


terpejam mataku kini,
menahan buliran mutiara kesedihan...






antologi puisi kangbarok
Share this article :

0 komentar:

Custom Search
 
Support : Creating Website | Editing Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright kumpulan puisi kangbarok 2012. Antologi Puisi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Used Using Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger
src="http://i785.photobucket.com/albums/yy131/djnand/totopbutton.gif"