Friday, February 17, 2017

Sepiku adalah mantra kerinduan, lagi...

"Sepiku adalah
Mantra kerinduan,lagi"

bismillah... aku terlahir kembali
menemukanmu dg segala kekuranganmu, kelebihanmu, masalalumu...
aku memahamimu dan berada diawal mengenalmu..
mempercayaimu dengan segudang pertunjukan.
aku percaya dengan hatiku...

ini aku dengan jiwaku yang kekar,
menjalani detik detik menuju kematian yang tegar,
menikmati taqdir yang menegangkan
penyeimbang kehidupan
dengan lalu lalang kesibukan manusia , yang
keasyikan dengan ceritanya masing- masing,
kelenaan yang melenakan kepedulian,
ambisi yang merebut nurani,
hayalan yang mengalahkan nalar..
apapun itu... itulah proses kedewasaan
dewasa yang hakiki dipuncak memahami hidup,
yang bukan sekedar dongeng menjelang pagi..
karna pagi segera menjemput...
dan kita beraktifitas bersama Tuhan..

ini aku dengan kesendirianku..
"sepiku adalah mantra kerinduan"

terima kasih tak terhingga kepadaMu
pemerhati tingkah lakuku
pemuja peranku
perebut kebebasanku
pemelihara hatiku
pencipta ceritaku
lantas aku masih disini, dan
masih memilih disini...

ini aku dengan keputusanku..
"sepiku adalah mantra kerinduan"

07/02/2017_

Share: